This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

Monday, June 6, 2016

Cara Sederhana Ini Ampuh Tumbuhkan Rambut dalam 7 Hari

Cara Sederhana Ini Ampuh Tumbuhkan Rambut dalam 7 Hari

Rambut rontok adalah masalah yang sangat umum, yang bisa mempengaruhi pria dan wanita dari segala usia. Kerontokan dapat terjadi tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas tetapi dapat memiliki efek yang merugikan terutama bagi penampilan.

Semua orang yang mengalami kerontokan rambut tahu bahwa, tidak ada banyak obat yang dapat memperbaiki kondisi rambutnya dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

Ternyata ada 'obat' alami yang sempurna yang akan menghentikan kerontokan rambut, dan merangsang pertumbuhan rambut baru dalam waktu singkat hanya tujuh hari saja. Bahan-bahan yang digunakan pun sangat sederhana dan murah.

Dikutip dari mrhealthylife.com, yang Anda perlukan hanya satu telur mentah (kuning telur saja), pisang matang setengah, setengah cangkir bir (100 ml), dan 1-2 sendok makan madu.

Pembuatannya juga cukup sederhana, cukup tambahkan semua bahan dalam blender dan lembutkan sampai semuanya tercampur.

Oleskan campuran tersebut pada daerah di mana rambut rontok dan biarkan selama beberapa jam. Jika terasa panas jangan khawatir, itu pertanda baik dan ramuan ini sedang bekerja secara efektif dan kulit Anda merespon dengan baik.

Ulangi proses ini setidaknya dalam seminggu, dan Anda akan melihat hasilnya yang luar biasa. Selamat mencoba...

[HEBOH] Guru SD Asal Pekalongan Mengaku Sebagai Utusan Tuhan

Sri Hartati, guru SD mengaku sebagai utusan Tuhan.
Dalam kepercayaan agama islam dijelaskan, utusan tuhan takkan lagi muncul semenjak Muhammad SAW wafat. Hingga dunia memasuki periode akhir zaman, akan turun dari langit seorang nabi bernama Isa. Menjadi penuntut umat manusia menuju kebenaran hakiki.
Rupanya kepercayaan ini kerap dimanfaatkan beberapa oknum tak bertanggung jawab. Mengaku sebagai utusan tuhan, dan menebarkan ajaran sesat berkedok islam. Kini muncul lagi seorang wanita mengaku sebagai utusan-NYA.
Bermula dari sakit parah yang dideritanya pada 2009 silam, Sri Hartati mengaku hidup kembali dan mendapati ‘ayat-ayat suci’ dibagian perut dada dan kepalanya bertengger rapi. Yang kemudian disalin ke sebuah buku, dan diberi nama Alkitab Na’sum Alhikmah Assunah oleh sang suami~
Tak hanya menciptakan kitab suci terbaru, ia juga mengaku kerapkali dipertemukan dengan malaikat Jibril. Dan menjalankan ibadah shalat menghadap ke timur, bukan ke barat seperti seharusnya.
Penampakkan kitab suci karya Sri Hartati.
Lantas kabar ini langsung menyebar keberbagai penjuru, membuat resah tokoh masyarakat setempat. Guru asal Karangdadap, kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini pun didatangi dan diberi himbauan agar segera kembali ke syariat islam sesungguhnya.
Namun sayang, Hartati kukuh dengan pendiriannya dan akan tetap membukukan pengalaman spiritualnya itu govers. Sampai akhirnya, wanita berusia 47 tahun itu dilaporkan ke Polres Pekalongan dengan tuduhan meresahkan rakyat.
Sedangkan alkitab yang menjadi karya nya, majelis ulama menyatakan buku tersebut mengandung ajaran sesat. So, untuk govers yang beragama islam, beware ya dengan kitab-kitab semacam ini…

Akhirnya Terungkap, Ini Identitas Istri Aming!



Potret pernikahan Aming dan Evelyn, sabtu (04/06/16)

Dunia hiburan ikut berbahagia atas pernikahan artis multi talent Aming dengan Evelyn Nada Anjani pada hari sabtu (04/06/16). Tak hanya rasa bahagia, ternyata pernikahan mereka juga diterpa beragam tanda tanya. Salah satunya perihal jati diri sang istri, yang tampak seperti lelaki. Setelah usut info sana-sini, mimin temukan jawabannya…
Diusia yang sudah menginjak kepala tiga, akhirnya Aming resmi persunting seorang wanita. Namun, pernikahan mereka rupanya diragukan banyak pihak govers. Aming diduga menikahi sesama jenisnya, lantaran penampilan Evelyn yang jauh dari kesan feminim yakni berjakun dan berdada rata. Serta memiliki paras tampan layaknya seorang pria~
Tak seperti yang diduga, ternyata itu hanya cara berpenampilannya saja govers. Seperti dikutip dari sebuah acara talkshow bertajuk‘Curahan hati perempuan’ di TransTV, Evelyn sempat menjadi bintang tamu disana.
Dan terjawablah semua prasangka burung tentangnya… Rupanya sejak usia 4 tahun, ia merasa jiwanya sebagai seorang laki-laki yang terjebak dalam tubuh wanita govers. Maka sejak itulah ia berusaha mengubah citranya sebagai seorang laki-laki, dan mengubah namanya menjadi Kevin.
--- "Eveline yang kini bernama kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia 4 tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang ttg apa yg ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.." bunyi caption acara TV yang dibintangi Evelyn itu.
(Pic: Instagram.com)
Dan bagaimana awal mula pertemuan Aming dan Evelyn? Menurut pengakuan sahabat dekat Aming, Ria Irawan. Kedua pengantin baru ini pertama kali berjumpa disebuah lokasi syuting tuh, kemudian dekat lalu pacaran dan…. ijab kabul deh!
Eitssss tidak sesingkat itu, tentu saja ada proses yang panjang ya govers. Katanya sih sudah berpacaran selama 2 tahun, hanya saja ditutup rapat dari sorotan media.
--- "Jadi memang Aming kan syuting, terus Evelyn ngadu ke Omnya lagi di tempat yang ada Aming lagi syuting. Terus Evelyn disuruh Om-nya kenalan sama Aming, akhirnya kenalan dan pada saat beberapa kali kita kumpul, Evelyn juga diajak, bermula dari menyampaikan salam, jadi tumbuh benih-benih cinta," ucapnya saat dihubungi media.
Potret kemesraan Aming dan Evelyn Nada Anjani.
--- "Ketemu Aming lagi berada di pantai pas aming syuting. Ketemu, ngobrol, saling klik. Pernah mengalami kesedihan yang sama. Ya nyambung lah mereka. Sampai sekarang nggak nyangka ya sudah nikah mereka," lanjutnya.
--- "Aku sih lumayan lama kenal sama Om-nya Evelyn. Jadi bukan anggota baru lagi yang tiba-tiba masuk ke dunia Aming. Jadi kita tahu Aming juga picky banget cari pasangan hidup, terus ya alhamdulillah jodoh dan ini Aming dapat hadiah Ramadan. Apalagi ini keinginan almarhum orang tuanya Aming yang ingin nikah, tapi baru sekarang terlaksana," tutupnya.

Keterangan serupa pun mimin dapatkan dari salah satu sahabat Evelyn govers, di kolom komentar foto pernikahan Aming dan Evelyn di akun instagram @Psychodiva2016. Cinta Aming yang tulus kabarnya mampu membuat Evelyn ingin berubah ke kodratnya lagi, yaitu sebagai seorang wanita seutuhnya.
--- "Ya dy emng pernah suntik hormon buat jadi cwo,,tapi naluri perempuanx ga bs ilang,,dan sejak ketemu aming n aming jg suka dy..dy berhenti untuk jd kcwo2 an .. Itu pacarx aming emng aslinya cwe cm dandananx aja kayak cwo..gw temen kecil dan smpe skrg msh berteman sm cwe itu.." ujar akun @srbaim.
Terlepas semuanya, semoga kalian berdua menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Selalu menerima kekurangan masing-masing apa adanya, aamiin..

Artis RS Ditangkap Polisi Karena Konsumsi Narkoba



Dunia hiburan kembali dikejutkan dengan tertangkapnya seorang artis berinisial RS, dini hari. (02/06/16). Ia kedapatan mengkonsumsi narkoba disebuah rumah kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan. Siapa dia?
Restu Sinaga
Kalian pasti tak menyangka, aktor film yang dikenal kalem dan tak banyak tingkahi ini rupanya terjerat dalam dunia hitam narkoba. Yaaaa, Restu Sinaga. Ia diciduk pihak berwajib bersama dengan sejumlah barang bukti narkoba.
Hal ini dibeberkan langsung oleh Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Edy SuprayitnoSeperti keterangan Restu sendiri kepada pihak penyidik, rupanya ia sudah lama menggunakan narkoba govers.
--- "Iya benar ada artis yang ditangkap karena mengkonsumsi narkoba," katanya, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (03/06/16).
--- "Dia (tersangka) sudah menggunakan narkoba selama 3 tahun. Dia pemakai berat, sampai menggunakan Narkoba jenis kokain juga," tambahnya.
Tak hanya kokain, Restu juga ditangkap dirumahnya bersamaan dengan satu plastic narkoba jenis ganja, obat penenang dumolit, dan 26 butir happy five. Duh banyaknya…
--- "Dia ditangkap di rumahnya. Dia hanya tinggal bersama kakaknya. Karena ibunya baru meninggal dunia sekitar 1,5 bulan lalu," ucapnya.
Kendati demikian, kronologi penangkapannya masih menjadi rahasia govers. Namun akan diterangkan secara rinci, bila Restu terbukti terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Duhh…
--- "Sedang proses, belum ada yang dijelaskan, nanti kalau semuanya sudah beres kita kan paparkan," kata dia.‎
Sekilas tentang Restu Sinaga, dikutip dari Wikipedia. Restu lahir pada tanggal 21 september tahun 1974. Namanya pertama kali melejit lewat film bertajuk ‘Cinta Silver’ yang dimainkannya bersama Luna Maya dan Catherine Wilson.
Ia juga pernah membintangi sinetron stripping ‘Cinta Fitri season 5’, dan yang paling membekas di ingatan ialah saat ia ikut berperan dalam film horror bertajuk ‘Susuk Pocong’.

Sunday, May 29, 2016

Model cantik Diana Putri Tak Ragu Tampil Seksi



Berikut ini koleksi foto model cantik Diana Putri tampil hot seksi di depan kamera untuk edisi majalah-majalah pria dewasa.
Model cantik Diana Putri asal Bandung ini berwajah cantik dan memiliki daya tarik spesial bagai magnet untuk para kaum adam, apalagi dirinya tak ragu untuk tampil seksi didepan kamera.
Diana sudah banyak tampil untuk edisi berbagai majalah pria dewasa. Meskipun begitu setiap ajang modeling yang ia geluti, dirinya ngaku selalu ngerasa nervous atau gerogi.
Tapin yang jelas Diana selalu berusaha untuk tetap rileks dan tidak menganggap terlalu serius agar rasa geroginya tersebut bisa hilang. (infokami.com)
Model cantik Diana Putri Tak Ragu Tampil Seksi Didepan Kamera (2)
“Nervous selalu menghantui aku, ya buat menghilangkannya semua aku bawa rileks dan nggak usah aku bawa serius semua,” ucap wanita yang memiliki tinggi 165 cm tersebut.
Dan kalau berbicara soal laki-laki, Diana Putri mengaku bahwa dirinya tak pernah memandang laki-laki dari segi fisik. (infokami.com)
Namun menurutnya jika laki-laki tersebut baik dan perhatian, maka itu sudah termasuk dalam kriterianya.
Model cantik Diana Putri Tak Ragu Tampil Seksi Didepan Kamera
”Intinya harus perhatian dan sayang. Kalau fisik enggak perlu ganteng yang penting baik, aku enggak pernah liat laki-laki dari fisiknya,” ungkap Diana Putri.
Model cantik Diana Putri Tak Ragu Tampil Seksi Didepan Kamera
Model cantik Diana Putri Tak Ragu Tampil Seksi Didepan Kamera (4)Model cantik Diana Putri Tak Ragu Tampil Seksi Didepan Kamera (4)
Model seksi ini mempunyai karir yang bagus serta masa depan yang cerah di dunia modeling. Karena, akhir-akhir ini dirinya kerap tampil dalam beberapa edisi majalah pria dewasa terkenal di Indonesia.
Model cantik Diana Putri Tak Ragu Tampil Seksi Didepan Kamera (2)

Kumpulan Foto Hot Indo Paling Syur di Instagram


Jelly Jelo | @jellyjel0

jelly jelo Indonesian Model based in Jakarta 🍉 my photoshoot footage IG : @jellysexycaramel 🍓📧 : jellyjel00@gmail.com 🍒Snapchat : jellyjel0 💋 | 475 ribu follower


Levelta Sokia Prismaya | @leveltasokiaprismey

leveltasokiaprismey New akun.☺ | 4.700 follower


Eva Kartini | @evkakartini

evka kartini Eva Kartini || This is the only one of my Instagram account. Thx Model,Singer,Acting Chat me for more info. thank | 26 ribu follower


Beiby Putri | @beibyputri23

[ BP OFFICIAL ] | 29 ribu follower


 Silvia Anggraeni | @anggraenisilvia18
silvia anggraeni Line: silviaanggra18 Welcome to my world Negative comment will be block Thanks for follow me I love you 😚😚😚😘 📍Bandung, INDONESIA | 40 ribu follower



Dessy Wulandari | @dessyprinces27

Dessy Wulandari27 Model of indonesia Komen macem2 BLOK ! | 12 ribu follower


 Kie Jennifer | @kz_nikita
Princes Kz instagram.com/p/1mN4XnNmCJ/ | 36 ribu follower


Ridha Yoshinori | @realyoshieee

Ridha Yoshinori Int’l Published Model🙏🏼 🇯🇵/🇲🇨 🇨🇦YYZ Business/Promotion inquiries 💌ridhayoshinori@live.com ridhayoshinori.bigcartel.com | 25 ribu follower




Bee Viona Tan | @b154bee

Beevionatan 💚 My Fans ChuBee 🎥Model|📷|FDJ💿 ⓕBee Viona Tan ⓣB154BEE/BeeVionaTan Snapchat B154BEE 📧b154bee@gmail.com Endorse ⓛⓘⓝⓔ BeeVionaTan 📞JOKERmanagerTALENT ‪‪+62 899‑9202‑888‬ www.JOKERentertain.com | 183 ribu follower


Rebecca Rini | @rebeccarini

RB🐰 (REAL) 📷 Professional Model •INDONESIA | 121 ribu follower


Ratri Putri | @ratriputri91

Ratry Princessa Freelance model & MC (cp Derry : 089629072268) www.youtube.com/watch?v=W5v73FEs8Qw | 107 ribu follower


Echy Aprilia | @echyputrie

Echy Aprilia Imagination Life Is your Creation💥 | 3.000 follower

 

Yulan Erika | @yulanerika_official

Yulan Erika Bikini&Fitness Model•Top10FHM GND 2015 Indonesia•Make-up Artists•Beauty Consultant•Available for endorsement•❤️ Bali• | 10 ribu follower


Nayla Lisa | @nayla_lisa

NaSa “from Medan *petrus 5:7* 💍💏housewife😇 scotland ⬅️➡️indonesia🏡 #⃣👉travelling🌍✈#⃣👉shopping👠Happy woman 👼 | 18 ribu follower


Gavriena Astaris | @gavrien_

Gavriena Astaris Model Indonesia • baby leopard •Line : gavrien29 (business, promote, endorse) NEGATIVE COMMENTS WILL BE BLOCKED! | 47 ribu follower
  

Frelicya Cessa Juwita | @frelicya_cessa

Frelicya Cessa Juwita M O D E L 👙🌴💄📷 😜 My line : dillaolive13 Need job ..DM me. Thks ???? | 4.000 follower


 Amelia Manika | @ameliamanika
Amelia Manika Hallo welcome to my instagram 😘😘 Thank you😘😘 Model dancer & Dj 👰👙💃👯 Sc: ameliamanika771 | 16 ribu follower


Echa Frauen | @echafrauen

EchafrauenW •Model •Act • #1 miss popular next top model Ask.fm : echafrauen endorsm and job : echafrauenreal@gmail.com bbm*56754908 NEGATIVE COMMENT BLOCK !!! 🔥 | 110 ribu follower
http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html